Pages

Rabu, 30 Januari 2013

Xavi: Lawan Madrid, Barca Siap Cetak Banyak Gol

BARCELONA - Barcelona akan berjumpa Real Madrid di babak semifinal Copa del Rey. Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, menuturkan bahwa kontra El Real cukup memberikan motivasi lebih kepada para rekan-rekannya di La Blaugrana.

Leg pertama semifinal Copa del Rey sendiri akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dini hari WIB. Oleh karena itu, Xavi menuturkan bahwa timnya siap mencetak banyak gol, demi mengamankan leg kedua yang berlangsung di Camp Nou.

"Kami berharap akan mencapai final. Pertandingan ini membuat kami memiliki motivasi tambahan karena Real Madrid yang akan kami hadapi. Kami akan mencoba untuk membuktikan kepada diri sendiri, bermain dan menerapkan filosofi yang telah kami pegang selama bertahun-tahun," ujar Xavi seperti dilansir Football-Espana.


"Tidak ada cara lain melainkan mencoba memenangkan pertandingan dengan skor sebanyak mungkin untuk membuka peluang kami pada laga leg kedua di Camp Nou di depan para fans,” sambungnya.

Pemain yang baru saja memperbaharui kontraknya bersama Barca hingga 2016 itu berempati kepada cedera yang menimpa kapten El Real, Iker Casillas. “Sedangkan untuk Iker Casillas saya berharap ia bisa segera sembuh. Iker merupakan jiwa madrid dan pemain kunci tim nasional," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About